news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Fitur Unik iPhone Baru, Salah Satunya Libatkan Urusan Mandi

Salah satu fitur unik iPhone baru kabarnya melibatkan urusan mandi si pengguna. (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Apple tengah mempersiapkan generasi baru iPhone yang akan keluar menjelang akhir tahun 2019 ini. Beberapa bocoran fiturnya pun sudah muncul dan ada yang unik.

Dikutip dari Tom’s Guide, Max Weinbech yang adalah developer aplikasi dan penulis teknologi di XDA mengklaim mendapatkan informasi soal kemampuan iPhone. Yang pertama adalah layar tahan air.

Layar tahan air yang dimaksud adalah iPhone tetap dapat dioperasikan dengan sentuhan walau berada di dalam air. Cukup membantu, misalnya, jika si pengguna tiba-tiba hendak mengecek email atau WhatsApp saat sedang mandi. Bisa juga foto-foto di dalam air.

Saat ini, fitur tersebut sudah dalam keadaan prototipe. Tahun 2018 lalu, Apple memang telah mendaftarkan paten dengan deskirpsi dapat mengenali pergerakan jari di lingkungan yang basah, sesuai dengan bocoran fitur ini.

Fitur lain yang cukuo unik menurut Weinbach adalah engine taptic yang dapat bergetar di beberapa bagian iPhone. Misalnya jika pengguna menekan tombol on screen di bagian kanan atas sebuah aplikasi, maka hanya di bagian itulah ponsel bergetar.

Apple kabarnya berencana meluncurkan tiga iPhone baru di tahun 2019. Sepertinya, mereka masih mengikuti skema yang sama dengan di tahun 2018, yakni dengan merilis satu iPhone versi terjangkau yang menjadi penerus iPhone XR dan dua smartphone lainnya.

Penerus iPhone XR nantinya juga akan menggunakan panel LCD. Sedangkan penerus iPhone XS Max alias versi yang paling mahal dan besar diperkirakan akan memiliki tiga kamera belakang. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tinggalkan komentar