news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA | Mazda CX-30, Crossover Anyar Jepang

aaa.jpeg

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Jajaran SUV (Sport Utility Vehicle) atau crossover Mazda bakal bertambah saja. Mazda baru saja merilis mobil terbaru yang dinamakan CX-30 di pameran Geneva Motor Show, di Jenewa, Swiss.

“Kami mengembangkan crossover ini untuk konsumen dari berbagai kalangan terutama anak muda. Mobil didesain untuk menjadi partner dalam kehidupan sehari-hari,” ujar CEO Mazda Akira Marumoto dalam video peluncuran yang disampaikan Mazda, Jumat (8/3/2019).

Mobil akan mulai dijual pada musim panas di Eropa. Dengan CX-30, Mazda ingin memperkuat cengkeraman mereka di pasar crossover Eropa yang mengalami pertumbuhan signifikan. Selain untuk Eropa, mobil juga akan tersedia di belahan dunia lainnya. “Mobil akan diproduksi di beberapa pabrik Mazda di dunia,” ujarnya.

Mobil menjadi perantara untuk Mazda CX-5 dan CX-3. Mobil berkapasitas 5 penumpang itu dari sisi ukuran sedikit lebih besar dari CX-3. Mazda menawarkan 3 pilihan mesin tergantung negaranya dan ada juga pilihan All Wheel Drive. Mobil disebut Mazda memiliki kualitas audio sistem yang sempurna dengan sistem pengamanan i-Activsense untuk membantu pengendara.

Selain CX-30, di pameran Geneva Motor Show, Mazda juga mengumumkan renca mereka untuk merilis mobil hybrid, mobil plug-in hybrid dan juga mobil listrik murni. “Termasuk mobil listrik yang memiliki range extender (penambah daya jelajah) dengan mesin rotary kami,” ujar Marumoto.

Perilisan produk ramah lingkungan ini juga dilakukan untuk mencapai target Mazda dalam mengurangi emisi karbondioksida dari well to wheel sekitar 50 persen. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

Tinggalkan komentar