news, Uncategorized

KONTAK PERKASA FUTURES | Instagram Mulai Uji Sembunyikan Jumlah Like

aaa.jpeg

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Instagram mulai melakukan uji coba menyembunyikan jumlah like, setelah di penghujung bulan kemarin kabar tersebut ramai diperbincangkan di internet.

Di ajang tahunan developer F8 Facebook di San Francisco, Amerika Serikat, CEO Instagram Adam Mosseri mengungkapkan bahwa pihaknya pada pekan ini menguji terhadap salah satu calon fitur terbarunya itu.

Belum semua negara akan kebagian dalam pengujian menghilangkan jumlah like ini. Disebutkan Mosseri kalau fitur tersebut awalnya akan diluncurkan di Kanada.

Seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (2/4/2019) uji coba menyembunyikan jumlah like ditujukan agar orang-orang dapat menghargai setiap pengguna dalam memakai platform berbagi foto dan video ini.

“Kami memang mendengar orang-orang khawatir tentang berapa banyak jumlah yang mereka dapatkan,” imbuh Mosseri.

Fitur sembunyikan like ini terinspirasi dari stories milik mereka, di mana di setiap postingan pengguna dapat melihat metrik terhadap kontennya, tetapi isinya tidak dimunculkan ke publik.

Seorang juru bicara Instagram kepada Business Insider juga telah mengkonfirmasi terkait kabar pengujian meniadakan jumlah like dapat dilihat orang lain.

“Mulai minggu ini, kami menjalankan tes di Kanada yang menghilangkan jumlah suka pada foto dan tampilan video di Feed, halaman Permalink, dan Profil. Kami menguji ini karena kami ingin pengikut Anda fokus pada foto dan video yang Anda bagikan, bukan berapa banyak suka yang mereka dapatkan,” pungkasnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tinggalkan komentar