Uncategorized

PT KONTAK PERKASA | Akan Ada iPhone Anyar Harga Rp 7 Jutaan?

21.jpeg

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – iPhone identik dengan produk premium dengan harga mahal. Tetapi ada yang memprediksi bakal ada iPhone anyar dengan harga Rp 7 jutaan.

Prediksi ini menyebutkan bahwa harga iPhone murah ini bakal keluar tahun 2020, sebagaimana dikutip dari The Sun. Adalah analis ternama Dan Ives dari Wedbush Securities yang memprediksi generasi anyar iPhone murah ini.

“Kami percaya USD 499 (sekitar Rp 7,1 juta) adalah harga awalnya,” ujarnya. “Ponsel ini akan fokus dalam memenuhi permintaan konsumen di pasar yang lebih sensitif dengan harga.”

Dan bukanlah satu-satunya pakar yang memprediksi hal tersebut. Paolo Pescatore dari PP Foresight mengatakan bahwa pemangkasan harga iPhone dilakukan guna menjaga kesetiaan pengguna iPhone sembari menunggu kehadiran ponsel 5G.

“Tentu saja salah satu caranya adalah dengan memperkenalkan opsi biaya yang lebih rendah untuk memenuhi semua segmen,” tambahnya.

Tapi ternyata tidak semua setuju. Ben Wood dari CCS Insight, misalnya. Ia merasa tak ada untungnya Apple merilis iPhone murah anyar.

“Desas-desus secara konsisten mengemuka kalau Apple nantinya bakal menawarkan iPhone dengan biaya lebih rendah tetapi ini melenceng sekali,” katanya.

“Meskipun tidak menawarkan iPhone murah dapat mengakibatkan Apple berpotensi kehilangan keuntungan pangsa pasar dalam hal volume, margin pada perangkat berbiaya rendah tidak lebih menarik dibandingkan dengan produk flagship lainnya,” ujarnya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tinggalkan komentar