news, Uncategorized

KONTAK PERKASA FUTURES | Misi Erling Haaland Permalukan Van Dijk di Anfield

26.jpeg

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Erling Haaland ingin unjuk gigi di Anfield pekan depan. Misinya adalah bisa mempermalukan Virgil van Dijk di hadapan pendukung Liverpool.

Haaland adalah sensasi di matchday pertama Liga Champions lalu. Striker asal Norwegia itu membuat tiga gol saat klubnya, Red Bull Salzburg, mengalahkan Genk 6-2.

Hat-trick itu juga menegaskan ketajaman Haaland di awal musim ini yang sudah bikin 17 gol dari 10 penampilan. Nama pemain 19 tahun itu pun jadi harum di seantero Eropa.

Namun, ujian berat bakal dihadapi Haaland dan Salzburg saat harus tandang ke markas Liverpool di matchday kedua Grup E, Kamis (7/10/2019) pekan depan. Haaland harus menghadapi The Reds selaku juara bertahan.

Nah, mumpung Liverpool belum sempurna amat pertahanannya musim ini dan kalah dari Napoli di laga pertamanya, Haaland ingin memaksimalkan kesempatan untuk menebar teror kepada pemain belakang khususnya Van Dijk.

“Saya rasa Anda tidak bisa berlatih cara menghadapi Van Dijk. Tapi Anda bisa melatih cara yang mungkin bisa dipakai untuk mengecohnya atau membuatnya kehilangan posisi,” ujar Haaland kepada Red Bull TV.

“Tidak hanya Van Dijk, tapi seluruh tim Liverpoo itu sangat bagus. Kami harus tampil pada bentuk terbaik kami, setiap pemain, untuk bisa mengalahkan tim ini. Akan jadi laga menarik dan kami harus siap,” sambungnya,

Nah, kebetulan Van Dijk melakukan blunder pada laga kontra Napoli ketika backpass tanggungnya dipotong dan mengawali terjadinya gol kedua yang dibuat Fernando Llorente.

“Tentu saja kami punya kesempatan, tapi kami harus jujur untuk bilang ‘Liverpool adalah tim terbaik di Eropa karena mereka juara Liga Champions’. Dan Napoli juga sangat bagus, tapi kami mengalahkan mereka di kandang tahun lalu. Jadi segalanya mungkin saja,” tutupnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tinggalkan komentar