news, Uncategorized

KONTAK PERKASA FUTURES | Perut Buncit Tanda Orang Sukses? Ini Kata Ahli

44.jpeg

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Memasuki usia 20-an, banyak orang yang tiba-tiba punya perut buncit dan bergelambir. Makin dewasa, sepertinya banyak yang punya pola makan tidak sehat dan tidak teratur yang menyebabkan perut jadi buncit

Perut buncit sayangnya seringkali dikaitkan dengan kesuksesan. Banyak yang berpikir perut semakin membuncit lantaran orang yang dianggap sukses itu bisa makan apa saja yang mereka suka, tanpa pusing soal uang untuk membayarnya.

“Padahal hal ini sangatlah tidak tepat. Bukannya sukses, timbunan lemak dalam perut sangat berbahaya bagi tubuh. Seseorang disebut memiliki perut buncit jika ukuran lingkar pinggangnya lebih dari 90 cm pada pria dan lebih dari 80 cm pada wanita,” kata ahli gizi dan olahraga, Jansen Ongko, kepada detikcom.

Perut yang membuncit timbul oleh karena asupan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktivitas fisik. Apabila makan terlalu banyak dan kurang gerak atau berolahraga, penumpukan lemak akan terjadi khususnya di perut.

Jika dibiarkan terus menerus, perut buncit juga akan menimbulkan masalah jangka panjang. Bukan hanya penampilan menjadi tidak menarik, ada sederet masalah kesehatan yang akan diidap saat punya perut buncit.

“Seseorang yang sukses harusnya memikirkan kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin melakukan olahraga, bukannya malah meningkatkan timbunan lemak di perut,” pungkas Jansen. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tinggalkan komentar