news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lampard Peringatkan MU: Chelsea Tak Akan Main-main di Piala Liga Inggris

44.jpeg

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Chelsea akan melakukan sejumlah rotasi saat menghadapi Manchester United di Piala Liga Inggris. Meski begitu, The Blues tetap serius menatap kompetisi ini.

Skuat asuhan Frank Lampard akan bertemu Setan Merah dalam babak 16 besar yang akan dihelat di Stamford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB. Di tengah padatnya jadwal pertandingan, di mana Chelsea harus bermain 6 kali dalam waktu kurang dari tiga minggu, rotasi menjadi hal yang terhindarkan untuk menjaga kondisi pemain.

Namun hal itu tak berarti Chelsea menganggap enteng ajang ini. Lampard mengisyaratkan pemain-pemain pelapis yang diturunkan akan tetap bermain maksimal. Apalagi Chelsea ingin membalas kekalahan 0-4 atas MU yang dialami pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.

“Saya tak akan menganggap remeh pertandingan ini sekalipun harus melakukan sejumlah perubahan dalam tim,” ujar Lampard, seperti dikutip Sky Sports.

“(Kekalahan 4-0 atas MU) rasanya seperti sudah lama sekali, tapi saya tidak mengabaikannya. Mereka melukai kami empat kali dalam laga yang sebetulnya kami bermain baik,” sambung Lampard.

Saat ditanya apakah Chelsea melihat Piala Liga sebagai ajang yang realistis untuk dimenangi musim ini, Lampard menyebut mereka menargetkan gelar di setiap ajang yang diikuti.

“Kami menargetkan semuanya. Tapi memenangkan Piala Liga Inggris akan menjadi pencapaian besar untuk tim ini. Bertanding di Wembley (pada babak final) tak boleh dianggap sebagai hal biasa, dan bukan hanya bagi para pemain muda kami. Kami semua akan memberikan segalanya untuk menang,” ujar Lampard. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
 
detik.com

Tinggalkan komentar