Uncategorized

PT KP PRESS | DFSK: Glory i-Auto Sudah Banyak Berubah

17.jpeg

PT KP PRESS SURABAYA – DFSK memperkenalkan SUV terbarunya Glory i-Auto pada pameran GIIAS 2019. Namun, perkenalan mobil yang memiliki fitur perintah suara itu tak diiringi dengan pembukaan pemesanannya.

Sejak pertama kali diluncurkan dengan model seperti itu di GIIAS, Glory i-Auto menerima masukan dari konsumen supaya memenuhi harapan. Bahkan DFSK mengatakan saat nanti mobil mulai dijual apa yang disajikan di GIIAS akan banyak berbeda nantinya.

“Akan ada perubahan besar dari model ini, kami akan akan mengundang rekan media untuk mengujinya ketika siap. Kita akan melihat perbedaan dari GIIAS sampai sekarang, banyak hal,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di kantor pusat DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Sampai saat ini DFSK masih menampung masukkan dari pasar mengenai apa saja yang perlu diisi oleh mobil tersebut. Selain penentuan teknologi dan fitur, harga pun diserahkan pada konsumen sebelum nantinya dijual pada awal 2020.

“Saat itu kita mendengarkan apa fitur yang diinginkan customer di Indonesia, jadi sampai saat ini masih kita pelajari dan mengenai harga masih menunggu masukan masyarakat,” jelasnya.

Pada GIIAS 2019, selain fitur perintah suara Glory i-Auto juga dilengkapi sistem unggulan lain seperti kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya.

Mesin yang digendong adalah 1.5L turbocharged + kombinasi daya CVT, dengan horse power maksimum 150 ps, torsi maksimum 220 rpm.

Cukup menarik dinantikan apa saja tambahan yang akan ditawarkan mobil ini nanti. Belum lagi harga mobil China seringkali mengejutkan dengan banderol miring. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tinggalkan komentar