news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA | Liga Champions Matchday V: Siapa Menyusul ke Babak 16 Besar?

21.jpeg

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Tiket babak 16 besar Liga Champions sudah jadi milik Juventus, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain. Di matchday V, siapa yang akan menyusul langkah mereka?

Liga Champions akan menggelar laga-laga matchday V pada tengah pekan ini. Sejumlah tim berpeluang untuk memastikan lolos ke fase gugur.

Dari Grup A, satu tiket ke babak 16 besar sudah jadi milik PSG. Real Madrid punya peluang paling besar untuk menyusul langkah PSG.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Los Blancos akan lolos jika mereka mengalahkan PSG, atau Club Brugge gagal menang atas Galatasaray.

Tottenham Hotspur yang ada di Grup B juga bisa melaju ke babak 16 besar jika menang atas Olympiakos. Laga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, itu juga akan jadi debut Jose Mourinho bersama Tottenham di Liga Champions.

Manchester City yang sedang memimpin Grup C cuma butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak 16 besar. Tim arahan Pep Guardiola itu akan melaju asalkan tidak kalah dari Shakhtar atau jika Dinamo tidak menang atas Atalanta.

Di Grup D, Atletico Madrid masih berupaya memburu tiket ke babak 16 besar. Mereka akan lolos jika mengalahkan Juventus yang sudah lebih dulu lolos.

Liverpool dan Napoli terlibat persaingan ketat dalam memperebutkan tiket ke babak 16 besar di Grup E. Mereka akan saling berhadapan pada Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Siapa pun pemenang laga ini, akan lolos lebih dulu ke fase gugur.

Dari Grup F, Inter Milan menghadapi laga hidup-mati. Nerazzurri bakal dipastikan tidak bisa lolos ke babak 16 besar jika kalah dari Slavia Praha.

Sementara itu, Barcelona akan lolos asalkan menang atas Dortmund atau Slavia menang atas Inter. Sementara Dortmund hanya akan lolos jika mengalahkan Barcelona.

Persaingan tak kalah ketat terjadi di Grup H. Chelsea, Valencia, dan Ajax sama-sama punya tujuh poin usai empat pertandingan. Chelsea, yang unggul head-to-head atas dua rivalnya itu, akan lolos jika menang atas Valencia. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tinggalkan komentar