news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Man City Sambangi Arsenal yang Sedang Rapuh di Kandang

111

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Arsenal menjamu Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners sedang rapuh di kandang menatap laga dengan The Citizens.Arsenal menjamu Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners sedang rapuh di kandang menatap laga dengan The Citizens.

Arsenal vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019). Meriam London sudah menjalani 8 laga kandang musim ini, hasilnya baru tiga kali menang, empat kali imbang, dan sekali menuai kekalahan.

Di semua ajang, Arsenal sudah puasa kemenangan kandang dalam lima pertandingan. Arsenal tumbang di dua laga kandang terakhir, tiga pertandingan sebelumnya menuai hasil imbang.

Pertahanan Arsenal rapuh dalam laju buruk itu. Mereka kemasukkan gol sembilan gol dalam lima pertandingan. Dalam data yang dilansir Opta, Arsenal setidaknya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Man City berpeluang besar menambah derita Arsenal. Tim asuhan Josep Guardiola jelas masih mencari penebusan setelah ditumbangkan Manchester United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Man City didukung rekor sip. Opta mencatat bahwa City memenangi dua lawatan terakhir ke Emirates Stadium.

Andai kemenangan bisa diraih City, mereka bakalan menyamai rekor West Ham United di rentang 1991-1995. The Hammers mencatatkan tiga kemenangan beruntun di kandang Arsenal di Liga Inggris. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
detik.com

Tinggalkan komentar