news, Uncategorized

PT KP PRESS | Baru Tayang, Dracula Sukses Bikin Penonton Bergidik

111.jpeg

PT KP PRESS SURABAYA – Di awal 2020 ini, BBC One menghadirkan serial horor terbaru mereka yakni Dracula. Terdiri dari tiga episode, Dracula berhasil membuat para penonton ketakutan melalui episode perdananya pada Rabu (1/1) malam.

Diperankan oleh aktor asal Denmark yakni Claes Bang, serial tersebut diangkat dari adaptasi novel klasik Bam Stoker yang ditulis ulang oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss yang pernah menggarap serial ‘Sherlock’.

Serial tersebut mengambil set 1897, di mana kalian akan melihat era-era kerajaan Inggris dan situasi Kota Transylvania sebagaimana di novel tersebut. Ada banyak adegan horor yang cukup membuat Anda mengalami mimpi buruk yang ditampilkan.

Seperti saat Jonathan Harker (John Heffernan) dikejar-kejar oleh para zombie. Selain itu ada pula yang tak kalah ngerinya yakni proses lahirnya seorang pria dari seekor serigala yang disaksikan oleh dua orang suster.

Selain itu, ada pula cuplikan yang ramai dibahas oleh para netizen yakni saat seorang pria merusak wajahnya yang ternyata adalah sosok Dracula yang menyamar. Hal ini pun menjadi bahasan para netizen, bahkan banyak yang sulit tidur usai menyaksikan serial itu.

“Bagaimana aku tidur malam ini @BBCOne? #Dracula sangat menyeramkan namun brilian. Tentu saja aku akan tetap menyalakan lampuku,” tweet seorang netizen.

Selain jalan cerita yang menegangkan dan adegan-adegan penuh darah, para penonton juga disajikan dialog-dialog yang membuat Anda harus menjaga fokus kala menyaksikan serial tersebut.

Tak hanya di BBC One saja, mini seri Dracula juga akan tayang di Netflix mulai 4 Januari mendatang. Bagaimana sudah nggak sabar ya, guys? PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tinggalkan komentar