news, Uncategorized

PT KP PRESS | City Benamkan MU, De Bruyne: Cuma 15 Menit Latihan

 

PT KP PRESS SURABAYA – Manchester City sukses menggulung Manchester United Piala Liga Inggris. Kevin de Bruyne mengatakan, Man City cuma latihan 15 menit untuk menguasai strategi.

Man City membuat Man United tidak berdaya usai menang 3-1 di Old Trafford dalam laga semifinal leg I, Rabu (8/1/2020) dinihari WIB. Di pertandingan itu, The Citizens bermain tanpa striker murni setelah Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dibangku cadangkan. Lini serang Man City mengandalkan trio Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Raheem Sterling.

Hasilnya cemerlang. Tiga gol disarangkan Man City dalam 38 menit melalui Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira. Sementara gol balasan Setan Merah dilahirkan Marcus Rashford di babak kedua.

Skor kemenangan Man City bisa saja lebih besar karena mencatatkan 15 percobaan, yang lima di antaranya mengarah ke gawang David de Gea. De Bruyne mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya baru melatih taktik tersebut pada pagi hari sebelum pertandingan.

“Kami melatihnya selama 15 menit pada pagi ini. Itu saja,” ucap gelandang Man City itu dikutip The Guardian. “Tapi bukan berarti kami tidak pernah melakukannya sebelumnya sih.”

“Kami pernah kok memakai taktik seperti itu melawan tim-tim yang memilih untuk bermain man on man marking seperti Cardiff, United [dan] kurasa juga Barcelona. Jadi kami pernah melakukannya beberapa kali,” sambung De Bruyne.

Dengan hasil ini, City semakin dekat untuk lolos ke final. Di leg II, City cuma butuh minimal hasil seri sedangkan MU mesti menang dengan skor paling tidak 3-0 dalam pertandingan di Etihad, akhir Januari mendatang. PT KP PRESS

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tinggalkan komentar