news

PT KONTAK PERKASA | Tak Cuma Diminta Mundur, Ini Serangan-serangan pada Brie Larson

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – ‘Captain Marvel’ jadi film Marvel yang paling kontroversial di 2019. Banyak perdebatan yang terjadi di antara para fans terhadap film tersebut dan pemerannya, Brie Larson.

Brie sempat dihujat beberapa fans karena mengumpulkan dana agar para anak-anak bisa menyaksikan filmnya itu. Selain itu adapula yang mempermasalahkan soal sosok Brie Larson sebagai feminis dan mengatakan jika Brie mungkin saja berpikir para pria tak perlu menyaksikan filmnya.

Hal inipun memunculkan penolakan dari beberapa fans Marvel yang termakan dengan kabar-kabar buruk itu, mereka pun tak segan mengomentari film tersebut dengan cap buruk. Bahkan sejumlah netizen memberikan nilai rendah dalam situs Rotten Tomatoes.

Banyak pula yang mengatakan jika film ‘Captain Marvel’ hanya akan membuat Disney rugi dan tak layak ditonton. Namun nyatanya film itu berhasil menghasilkan jutaan dolar dan laris manis di bioskop. Para haters pun tak kehabisan akal, mereka menyebarkan isu soal praktik kotor Disney dengan memborong kursi bioskop agar mendongkrak film tersebut.

Dan parahnya, mereka mengajukan petisi untuk mengganti sosok Brie Larson sebagai pemeran Captain Marvel. Bahkan hampir 30 ribu orang sudah menandatangani petisi tersebut dan meminta aktris berkulit hitam.

“Kita perlu Brie Larson mengundurkan diri dari perannya untuk membuktikan bahwa dia adalah sekutu yang adil secara sosial dan memastikan seorang wanita gay berkulit hitam memainkan peran itu. Biarkan Monica, wanita asli jadi Captain Marvel, alih-alih karakter kulit putih, untuk mendapatkan keuntungan dari pria kulit putih yang menjalankan Disney,” begitu isi petisi tersebut.

Brie Larson pun menanggapi hal itu dengan dingin. Ia merasa hanya membuang-buang waktu saja jika menanggapi para haters. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tinggalkan komentar