news

PT KP PRESS | Man City Kalah, Bernardo Silva: Padahal Main Bagus, Kok…

62

PT KP PRESS SURABAYA – Manchester City kalah dari Southampton di pekan ke-33 Liga Inggris. Gelandang The Citizens, Bernardo Silva, menyebut hasilnya cukup mengejutkan.

City bertandang ke St. Mary’s Stadium, markas Southampton, Senin (6/7/2020) dini hari WIB, di pekan ke-33 Liga Inggris. Tim tamu tampil mendominasi di laga itu.

Opta mencatat, pasukan Pep Guardiola menguasai boa 73 persen, dengan melepaskan 26 shots dan 11 yang mengarah ke gawang. Namun, tak ada satu pun bola yang masuk ke gawang.

Sebaliknya, Southampton cuma membuat 4 percobaan dan satu yang on target. Dari kesempatan itu, satu gol bisa dilesakkan The Saints lewat aksi Che Adams di menit ke-16.

Kalah meski mendominasi membuat gelandang City, Bernardo Silva, kebingungan. Pemai Portugak itu juga menegaskan, kekalahan ini tak boleh terulang jika musim depan ingin menjuarai Premier League.

“Saya benar-benar berpikir kami bermain bagus hari ini. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak bisa mencetaknya,” kata Silva di situs resmi klub.

“Kami tidak memainkan penampilan yang buruk. Kami memulai dengan baik, khususnya di babak kedua. Kami memberi banyak tekanan kepada mereka, tetapi tidak bisa menyelesaikan peluang kami hari ini,” jelasnya.

Kendati begitu, Silva juga menilai Southampton memang bermain bagus. Ia pun meminta City bisa lebih berhati-hati saat menghadapi lawan semacam itu.

“Kami perlu memperbaikinya. Kami harus memeriksa kesalahan-kesalahan kecil yang bisa merugikan kami, tetapi saya pikir secara keseluruhan cara bermain tim itu memang bagus,” kata eks pemain Benfica dan AS Monaco itu.

“Semua tim bermain dengan cara yang berbeda. Southampton adalah tim yang sangat intens, tim yang sangat mengandalkan fisik, jadi selamat untuk mereka,” ungkap pemain 25 tahun itu. PT KP PRESS

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KP PRESS
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KP PRESS
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KP PRESS
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KP PRESS
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KP PRESS
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KP PRESS
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KP PRESS
detik.com

Tinggalkan komentar