news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA | Zlatan Ibrahimovic seperti Benjamin Button

82

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Usia yang tak muda lagi tak membuat Zlatan Ibrahimovic melambat. Dua gol ke gawang Sampdoria jadi bukti kalau Ibrahimovic masih berbahaya di depan gawang.
Ibrahimovic menyumbang dua gol saat AC Milan menang 4-1 di markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB, Ibrahimovic mencetak gol cepat di menit keempat sebelum kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-58.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Sampdoria, Ibrahimovic kini sudah mencetak sembilan gol sejak direkrut Milan pada Januari lalu. Striker asal Swedia itu menghasilkan sembilan gol dalam 17 penampilan di Serie A.

Ibrahimovic, yang akan berusia 39 tahun pada Oktober mendatang, pun mengklaim dirinya seperti Benjamin Button. Benjamin Button merupakan tokoh fiksi yang diceritakan sebagai manusia yang lahir dalam fisiks seperti orang tua. Dalam perjalanan hidupnya, Button justru semakin muda.

“Orang-orang bilang aku tua dan lelah, tapi aku cuma pemanasan,” ujar Zlatan Ibrahimovic sambil tertawa kepada Milan TV.

“Aku seperti Benjamin Button, bedanya aku selalu muda, tidak pernah tua!”

Dengan kemenangan atas Sampdoria, Milan melanjutkan laju positifnya di Liga Italia. Tim arahan Stefano Pioli itu tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A dengan mencatat delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Pesta gol ke gawang Sampdoria, Milan juga menegaskan produktivitasnya di depan gawang. Mereka sudah menghasilkan 32 gol dalam 11 pertandingan di Liga Italia usai lockdown.

“Aku pikir semua yang di sini sekarang punya mentalitas yang tepat di depan gawang, karena aku tahu ketika peluang datang di Serie A, Anda harus memaksimalkannya. Anda harus menyerang kesempatan itu dan menghabisi lawan,” ucap Zlatan Ibrahimovic. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
detik.com

Tinggalkan komentar