news

PT KONTAK PERKASA | Guardiola: Aguero Bakal Comeback di Momen Krusial

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin Sergio Aguero akan comeback di momen krusial. Ia bakal jadi tambahan kekuatan umtuk City dalam perburuan gelar.

Aguero selalu menjadi mesin gol Manchester City dalam beberapa musim sebelumnya. Pria asal Argentina ini juga tercatat sebagai penyerang tersubur dalam sejarah The Citizens dengan torehan 256 gol dari 379 penampilan.

Namun di musim ini, Aguero belum bisa pamer ketajaman. Ini terjadi karena dirinya sempat harus berkutat dengan cedera lutut dan hamstring.

Setelah pulih dari cedera, Aguero kembali terhalang untuk tampil karena positif COVID-19. Penyerang 32 tahun ini baru bermain di lima laga Liga Inggris musim ini dan belum membuat gol.

Manajer Man City, Pep Guardiola, belum bisa memastikan kapan Aguero bisa kembali bermain. Meski demikian, ia mengungkapkan bahwa kondisi mantan penyerang Atletico Madrid ini sudah mulai membaik.

“Tiga atau empat hari pertama (setelah positif) sangat sulit untuknya.”Dia merasa sangat lelah, tetapi hari ini dia berkata bahwa dia merasa jauh lebih baik,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

“Sekaranglah waktunya untuk tesnya bisa negatif. Kemudian setelah dia kembali ke sini dan mulai bisa bergerak kita pantau apa yang dirasakannya dari hari ke hari.”

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda (kapan dia akan kembali). Saya tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi (dari COVID-19) di hari-hari pertama ketika dia kembali berlatih,” jelasnya.

Guardiola juga yakin kembalinya Aguero nanti bakal menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting bagi City dalam perburuan gelar. Mengingat, saat Aguero comeback kompetisi kemungkinan sedang berada dalam bulan-bulan krusial.

“Saya sangat optimis bahwa dia akan berkontribusi untuk kami. Mungkin dari Februari atau Maret hingga akhir musim beberapa di bulan-bulan yang sangat bagus,” kata mantan pelatih Barcelona ini menambahkan.

“Saya sangat optimis. Dia akan membantu kami di saat-saat yang menentukan. Dia akan memberi kami gol yang kami butuhkan. Saya sangat yakin itu akan terjadi.”

Man City saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Manchester United di posisi teratas. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA detik.com

Tinggalkan komentar