news

KONTAK PERKASA FUTURES | Imbal Hasil Treasury AS Meningkat Merespon Keputusan Kebijakan The Fed

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Imbal hasil Treasury 10-tahun AS naik pada hari Kamis setelah Federal Reserve mengatakan bahwa mereka akan segera membatasi program pembelian asetnya.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 3,9 basis poin menjadi 1,369% pada 09:05 ET, sementara imbal hasil Treasury 30-tahun naik 2,9 basis poin menjadi 1,874%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga. Satu basis poin adalah 0,01%.

The Fed mengatakan setelah pertemuan September pada hari Rabu bahwa kemajuan ekonomi untuk AS sejak kedalaman pandemi berarti bahwa bank sentral mungkin dapat melakukan pengurangan pembelian obligasinya dalam beberapa bulan mendatang, yang kemungkinan akan selesai pada pertengahan tahun 2022.

Sementara itu, klaim pengangguran mingguan untuk pekan yang berakhir 18 September mencapai 351.000, melampaui perkiraan 320.000 dari ekonom yang disurvei oleh Dow Jones.

Bank of England pada hari Kamis mempertahankan kebijakan moneter tidak berubah dan menurunkan proyeksi pertumbuhan ekonomi untuk kuartal ketiga tahun ini.

Pembuat kebijakan di BOE memilih dengan suara bulat untuk membiarkan suku bunga utamanya tidak berubah pada rekor terendah 0,1% dan memilih untuk tetap pada target pembelian asetnya sebesar £875 miliar ($1,2 triliun).

Sementara itu, Bank Norges pada hari Kamis menjadi bank sentral utama Barat pertama yang menaikkan suku bunga setelah dimulainya pandemi virus corona.

Setelah memangkas suku bunga tiga kali pada tahun 2020 karena kejatuhan ekonomi akibat krisis, bank sentral Norwegia dengan suara bulat memutuskan untuk menaikkan suku bunga menjadi 0,25% dari nol. KONTAK PERKASA FUTURES

vibiznews.com

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

Tinggalkan komentar