news

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Imbal Hasil Treasury AS Meningkat Seiring Prospek Positif Data Tenaga Kerja AS

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Imbal hasil Treasury AS naik sedikit pada hari Kamis, tetapi tingkat 10-tahun bertahan di atas angka 1,5%, karena investor bersiap untuk laporan pekerjaan hari Jumat.

Imbal Hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin menjadi 1,55% pada 10:15 ET. Imbal Hasil Treasury 30-tahun naik 3,8 basis poin menjadi 2,115%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga dan 1 basis poin sama dengan 0,01%.

Pada hari Kamis, data klaim pengangguran mingguan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan orang Amerika yang mengajukan klaim pengangguran turun tajam pekan lalu karena tunjangan pengangguran yang ditingkatkan berakhir. Pengajuan awal untuk tunjangan pengangguran mencapai 326.000 untuk pekan yang berakhir 2 Oktober, di bawah perkiraan Dow Jones 345.000 dan turun dari 364.000 minggu sebelumnya.

Laporan perubahan pekerjaan bulanan ADP, yang diterbitkan Rabu, menunjukkan bahwa pekerjaan swasta naik 568.000 pada bulan September. Ini jauh di atas pembacaan yang diharapkan dari 425.000 pekerjaan baru dan naik dari cetakan Agustus 374.000.

Perhatian investor sekarang akan beralih ke laporan Non Farm Payrolls hari Jumat, yang akan dirilis pada pukul 8:30 pagi ET pada hari Jumat. Data dipantau oleh Federal Reserve, karena sedang mempertimbangkan kapan harus menarik kembali langkah-langkah stimulus pandemi daruratnya, meskipun bank sentral mengatakan akan segera mengurangi program pembelian obligasi.

Lelang dijadwalkan akan diadakan pada hari Kamis untuk tagihan empat minggu senilai $ 10 miliar dan tagihan delapan minggu senilai $ 25 miliar.

Analyst memperkirakan imbal hasil Treasury AS berpotensi naik dengan indikasi peningkatan Non Farm Payrolls September AS yang semakin memperkuat prospek positif data tenaga kerja AS. PT KONTAK PERKASA FUTURES

vibiznews.com

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES
2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tinggalkan komentar