news, Uncategorized

PT KONTAK PERKASA |Desember Tak Berjalan Mulus, City Kian Termotivasi Kalahkan Liverpool

aaa.jpeg

PT KONTAK PERKASA SURABAYA – Hasil-hasil buruk pada Desember membuat Manchester City tertinggal kian jauh dari Liverpool. Maka duel melawan Liverpool nanti jadi ekstra penting untuk City.

Desember jadi bulan di mana City kehilangan posisinya di puncak klasemen. Kekalahan dari Chelsea pada pekan ke-16 membuat tim arahan Pep Guardiola itu tergusur oleh Liverpool.

Langkah City kemudian kembali terjegal. Tak tanggung-tanggung, dua kekalahan beruntun langsung dialami City masing-masing dari Crystal Palace dan Leicester City. Secara keseluruhan, The Citizens kalah tiga kali dalam tujuh laga Liga Inggris di bulan Desember.

Hasil-hasil itu membuat City makin tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Saat ini kedua tim terpisah jarak tujuh angka.

Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Melihat jarak yang lebar usai hasil negatif di bulan Desember, Sergio Aguero menekankan pentingnya laga melawan Liverpool untuk timnya.

“Tidak diragukan ini adalah pertandingan besar untuk kedua klub. Duel langsung antara tim-tim teratas punya dampak besar ke akhir musim,” ujar Aguero seperti dikutip situs resmi klub.

“Desember tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan sekarang jarak yang harus kami kejar melebar, jadi ya, itu membuat pertandingan ini jadi lebih penting lagi.”

“Tapi kita masih di Januari dan masih ada banyak pertandingan Liga Inggris dan dari sana, ada tiga atau empat tim yang membidik gelar juara. Persaingan akan sampai akhir,” lanjut Aguero.

“Tentu saja mengulangi kesuksesan musim lalu tidak akan jadi tugas mudah, tapi kami selalu membidik keunggulan,” katanya. PT KONTAK PERKASA

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA
3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA
4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA
5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA
6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA
7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA
Sumber : sport.detik

Tinggalkan komentar